Blog

Puisi Hati : Aku Tak Percaya

Entah kenapa dulu suka sekali memposting puisi, nah ini adalah salah satunya. Berhubung blog yang satunya ganti niche menjadi tekhno maka puisi nya dipindah ke blog personal ini saja.

Puisi Hati : Aku Tak Percaya

Aku tak percaya pada bintang
Karena terangnya hanya pada sang malam
Cahaya hilang,bila langit semakin terang

Aku benci pada si pelangi
Yang muncul hanya sesekali
Mengambil peluang pada sang mentari
Selepas hujan panas di tengah hari

Aku bosan merenung bulan
Adakalanya semakin hari semakin suram
Selalu hilang dibalik langit kelam
Membiarkan ku mematung seorang diri

Aku mau berhenti mangharapkan sinar mentari
Teriknya semakin membakar diri
Matahari tak punya hati..

*0#

Puisi Hati,

Agen Premium Payfazz,Mudah Bayar Tagihan dan Pulsa Raih Casback Hingga Umrah Gratis

Hayo, berapa kebutuhan pulsa kamu dalam sebulan ?.

Zaman sekarang pulsa itu sudah menjadi kebutuhan pokok dan menjadi kebutuhan penting yang tidak terelakan. Mulai dari sms, telfon dan internet tentunya membutuhkan pulsa untuk dapat terus berhubung. Tidak hanya sebagai ajang untuk komunikasi tetapi juga sebagai penunjang gaya hidup. Bagi anak-anak muda yang sejak lahir sudah akrab dengan gawai smartphone, kaum yang kerap disebut "generasi z kekinian" memang tak bisa dilepaskan dari koneksi internet. Bercengkrama di social media, membaca berita terbaru, hingga streaming youtube menjadi bagian kehidupan sehari-sehari mereka.

Anggaran pulsa saya setiap bulannya bisa lebih dari Rp 200 ribuan, dan yang terbesar memang diperuntukan bagi pulsa internet. Belum lagi kebutuhan pulsa untuk anggota rumah yang lain dari mulai Ibu, bapak hingga adik. Jika dihitung-hitung akan sangat lumayan juga jumlah yang dibelanjakan setiap bulan nya untuk pulsa. Karena ingin hemat pengeluaran pulsa saya kemudian mendaftar di "payfazz", yang pada awalnya untuk kebutuhan sendiri eh ternyata tetangga juga merasa terbantu lho dengan ikut mengisi pulsa dan membayar tagihan listrik melalui saya. Dari selisih harga pulsa ternyata lumayan juga untuk menjadi usaha sampingan yang menjanjikan. Eits dan bukan itu saja, masih ada yang lebih menarik dari payfazz, apa itu ?. Sebelum itu mari kita mengenali Payfazz lebih jauh.

Apasih Payfazz ?

Payfazz dibawah naungan PT Payfazz Teknologi Nusantara (Payfazz) adalah perusahaan penyedia jasa pembayaran untuk masyarakat Indonesia. Payfazz bekerja sama dengan berbagai partner untuk menyediakan berbagai jenis jasa pembayaran, meliputi pulsa, listrik, game, transfer uang, pembayaran e-commerce, hingga pembayaran berbagai merchant dan toko.

Dengan menjadi agen payfazz kita akan dengan mudah membayar tagihan dengan riwayat transaksi yang tercatat rapi secara digital. Dan yang sangat membantu adalah payfazz juga telah hadir sebagai apss android yang membuatnya semakin mobile dan praktis.

Proses mendaftar yang sangat Mudah.

Tak seperti dulu jika menjadi agen pulsa membutuhkan proses yang rumit, kini menjadi agen Payfazz sangat mudah. Yang kita perlukan hanyalah mengisi kolom pendaftaran yang sangat sederhana bahkan dapat diselesaikan dibawah 2 menit. Setelah akun berhasil dibuat disaat itu juga kita dapat memulai menggunakan payfazz untuk transaksi yang di inginkan,sangat mudah dan aman.

Payfazz 100% Aman

Keamanan merupakan sisi yang sangat diperhatikan, apalagi bagi penyedia jasa pembayaran. Saat ini Payfazz menggunakan beberapa jenis pengamanan, yaitu GeoTrust SSL, User ID dan Password yang memberikan proteksi keamanan terpercaya dan teruji aman. Jadi tidak perlu khawatir terhadap data keuangan yang kita miliki serta saldo di Payfazz.

Isi saldo Cepat.
untuk mengisi saldo/wallet kita bisa memilih tranfer dari beberapa bank, untuk nominalnya minimal Rp 25 ribu dan maksimal Rp 50 juta. Proses "top up" saldo ini prosesnya sangat cepat, bahkan hanya hitungan detik sejak ditransfer saldo sudah terlihat. Benar-benar tidak perlu menunggu lama bahkan tidak perlu unggah screenshot transfer,tau-tau langsung terkonfirmasi.

Harga Kompetitif.
Harga untuk pulsa cukup kompetitif lho sama seperti harga agen, untuk di jual sebagai pengecer pasti akan sangat menguntungkan. Untuk pulsa 5000 harganya 5500 dijual 7000 untung nya 1500!!!. Jika tiap hari ada 20 orang saja yang isi ulang terhitung 30.000/hari sangat menggiurkan sebagai usaha sampingan!.

Customer service yang Cepat tanggap.
Yang terpenting dari sebuah layanan adalah harus memiliki customer service yang fast respon dan dapat diandalkan. Payfazz ternyata menyadari betul hal ini dengan melengkapi dirinya dengan CS yang sangat membantu sekali setiap saya ajukan pertanyaan. Mereka siap sedia 7 hari penuh melayani konsumen dengan jam operasional dari jam 8 pagi hingga jam 9 malam.

Agen Premium Payfazz, dapat Cashback hingga Hadiah Ratusan Juta Rupiah

Proses mendaftar begitu mudah, hanya dengan menjadi agen biasa kita sudah bisa memulai berjualan pulsa. Tetapi jika menginginkan peluang keuntungan yang lebih besar kita bisa upgrade menjadi "Agen premium". Agen Premium adalah program keagenan khusus yang memungkinkan kamu untuk memiliki jaringan bisnis kamu sendiri. Siapapun yang sudah terdaftar sebagai agen Payfazz bisa melakukan upgrade untuk menjadi agen premium lho sobat. Dengan menjadi agen premium, kamu bisa dapat Komisi Langsung Rp 50ribu, cashback hinggahadiah langsung senilai ratusan juta rupiah.

Pastikan kamu memiliki saldo sebesar seratus ribu rupiah di akun Payfazz kamu saat mendaftar agen premium ya sobat. Karena untuk menjadi agen premium kamu hanya perlu membayar seratus ribu untuk biaya administrasi. Pastinya hanya dengan modal seratus ribu rupiah kamu bisa dapat untung hingga ratusan juta rupiah.

Dengan menjadi agen premium payfazz kita menikmati dobel untung yakni, pulsa murah dan kemudahan bayar tagihan lainya selain itu juga berkesempatan mengembangkan jaringan untuk kemudian mengumpulkan "cashback dan hadiah langsung" yang jumlahnya sangat menggiurkan.

Pulsa Peluang Usaha yang Tidak Akan Pernah Sepi

Smartphone kini menjadi barang yang wajib dimiliki, bukan hanya untuk komunikasi lebih dari itu menjadi perangkat multimedia yang menemani kapanpun dan dimanapun. Perilaku yang lebih "mobile" membuat orang-orang lebih banyak menghabiskan waktu dengan smartphone dibanding dengan benda lain yang mereka miliki. Membaca berita, bermain game, Social media hingga membuat konten digital kini dapat dengan mudah dilakukan dengan smartphone. Konsumsi data semakin meningkat dan memicu peluang usaha jual pulsa tak akan pernah sepi.

Payfazz menjadi solusi yang sangat jitu untuk menangkap peluang tersebut, karena tidak membutuhkan modal yang besar, dapat dilakukan saat ini juga. Selain itu jualan pulsa dengan payfazz minim resiko dan bisa dijalankan dengan fleksibel tanpa terikat waktu. Proses daftarnya mudah dan gratis, tetapi jika kita upgrade menjadi Agen Premium Payfazz banyak mendapatkan keuntungan daripada agen biasa. Peluang mendapatkan penghasilan lebih besar dari "cashback" dan beragam hadiah melimpah.

So, sayang sekali jika kamu tidak ikut bergabung di payfazz, ayo mulai jualan pulsa dan dulang hadiah nya!!.

kunjungi : www.payfazz.com atau segera download apps nya.

CUSTOMER SERVICE
  • 0812-9000-2817
  • cs@payfazz.com
  • Setiap Hari (08:00-21:00)

Kucing Lelap di Bawah Odong-odong

Odong-odong menjadi arena hiburan yang menarik bagi para anak kecil, di pasar Karang Randu Jepara. Se-ekor kucing tampak tak terganggu dengan hiruk pikuk, ia tetap terlelap tanpa memperdulikaan keadaan sekitar.

shot by ASUS Zenfone 2 DSE
Edit: Snapseed.

SPBU di Malam Hari

Ini adalah foto yang saya ambil di sebuah SPBU di kota Wonosobo, namun sayangnya saya lupa tidak mengabadikan no nya serta detail yang lain dari SPBU ini. Ketika tiba disini waktu sudah menunjukan tengah malam, suasananya sebenarnya cukup bersih hanya saja aroma pesing menjalar kemana-mana. Entah karena ada saluran yang bocor atau ada yang kencing sembarangan. Hingga yang tadinya hendak beristirahat disini, kami urungkan dan mencari tempat lain.

Asus Zenfone 2 DSE
edit: Snapseed

Mesjid Agung Ciamis

MASJID Agung Ciamis berdiri megah di bagian barat Alun-alun di pusat Kota Ciamis, Halamannya yang sejuk ditumbuhi puluhan pohon kurma dan pohon palem lainnya. Dua menara tinggi yang berdiri kokoh di halaman depan masjid seperti penjaga menyambut jamaah yang hendak memasukinya.

Masjid Agung Ciamis ini pertama kali dibangun tahun 1882, pada masa pemerintahan bupati Galuh ke-16, Raden Adipati Koesoemahdiningrat, yang biasa disebut Kanjeng Dalem. Hingga sekarang Masjid ini sudah mengalami 5 kali pemugaran besar hingga tidak menyisakan sedikitpun bangunan dan bentuk aslinya.

Bapak Tua Penjual Baju Bekas

Foto ini saya ambil ketika h-7 menuju lebaran, saat mengantar adik membeli baju barunya. Di salah satu sudut toko terlihat seorang bapak tua sedang terkantuk-kantuk menunggu lapak kecil berisi pakaian bekas. Terasa kontras karena di sisi lain, pusat perbelanjaan modern begitu ramainya dengan pengunjung yang hendak belanja.

Lapak jualan bapak itu ada beberapa potong pakaian yang sudah termakan zaman, sarung bekas juga celana kombor.

 

Tips Blog Baru Agar Cepat Terindeks

Setelah diposting sebelumnya saya mengeluhkan lambannya blog ini terindeks oleh mesin pencari, kini saya bisa bernafas lega karena blog ini telah terindeks dan bahkan cukup cepat muncul di halaman pencarian. Apa yang telah saya lakukan untuk blog ini ?.

Tadinya saya cukup percaya diri blog ini akan terindeks dengan cepat tanpa di isi oleh konten apapun, tetapi waktu berlalu hal itu tak terjadi. Bahkan ketika artikel default theme sudah di publish pun blog ini masih enggan muncul. Link posting saya coba share ke social media, yang terindeks malah url facebook nya dan bukan url posting blog ini.

Hal terakhir yang saya lakukan adalah submit ke “Webmaster Tool”, dan voila dalam hitungan jam setelah submit sitemap, blog ini sudah ada di halaman pencarian google. Submit sitemap ke webmaster tool sama sekali tidak boleh diabaikan, so itu yang bisa catat dari kasus blog baru yang saya punya ini.

Blog tidak Ter indeks di Search Engine

Sudah lebih dari 3 bulan blog baru ini sama sekali tidak dapat ditemukan oleh mesin pencari, entah apa penyebabnya saya belum tau secara persis. Normalnya domain baru dalam jangka 3 hari atau 1 minggu sudah dapat di indeks dengan baik dan mulai dikunjungi oleh visitor.

Saya akan mencoba submit di webmastertool dan semoga saja blog ini segera dapat di indeks oleh google ya.